Cara Menyembuhkan Jantung Koroner Tanpa Operasi

Selamat Datang di situs kami, Kami disini mempunyai solusi yang tepat dan ampuh untuk penyembuhan penyakit jantung koroner tanpa operasi hanya cukup dengan Green World Nutrimax ini terbuat dari bahan bahan yang alami dan segar karena khasiat dari Green Wold Nutrimax ini sangat ampuh untuk penyembuhkan penyakit jantung yang kalian derita, kami disini buka hanya semata mata berbicara saja melainkan kami di sini punya bukti nyata baca berikut ini dan cara pemesanannya.

Testimoni Green World Nutrimax :

Nama : Harianto (Pengusaha) – Masalah Kolestrol dan Jantung

Saya bermasalah dengan kolesterol, jantung dan pernah menjalani operasi jantung. Dokter menyarankan untuk tidak sembarangan mengkonsumsi produk suplemen dan obat-obatan.

Delapan bulan yang lalu, saat main ke toko teman di Pekanbaru, kami berbagi cerita tentang keluhan penyakit kolesterol & jantung dan saya diperkenalkan produk Nutrimax (Super Nutrition).

Awalnya saya tidak begitu tertarik, namun teman saya tetap memberikan informasi lengkap juga sebab akibat pemakaian produk Blueberry dan dengan spontan menelpon Leadernya Bu Yenny di Jakarta, ternyata Bu Yenny sangat informatif, saya semakin yakin dengan Nutrimax. Akhirnya saya coba 1 kaleng dan benar saya merasa stamina saya lebih baik, lebih sehat juga tidak gampang lelah.

Sekarang saya rutin konsumsi dan sdh lebih dari 16 kaleng, kondisi sudah jauh lebih baik. Keluarga dan teman – teman saya sarankan memakai produk Green World juga. Karena saya sudah merasakan khasiatnya. Terima kasih Green World atas produk Blueberry-nya yang dahsyat.

 Harga : Rp. 494.500,-
 Green World Nutrimax / Super Nutrition mengandung lebih dari 40 jenis nutrisi yang diperlukan oleh tubuh ditambah blueberry yang mempunyai khasiat membersihkan radikal bebas. Sangat disarankan untuk digunakan pelengkap atau pengganti sarapan.

Khasiat dan Kegunaan :
  • Mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan cara memperbaiki sel yang rusak dan memperbanjang umur sel dalam tubuh.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Menjaga kinerja norlam sel dan metabolisme.
  • Meningkatkan kemampuan regenerasi jaringan.
  • Membersihkan lingkungan sirkulasi darah.
  • Membersihkan racun dalam tubuh.
  • Melindungi mata dan sebagai anti kanker.
  • Untuk penyakit varises.
Kelompok Pemakai :
  • Semua orang dan terutama kondisi miokard, jantung kurang darah, angina, penyumbatan otot jantung, insufisiensi otak dan infrak otak. Penderita hipertensi, kadar lemat darah tinggi dan gula darah tinggi. Penderita hati berlemak, orang yang daya tahan tubuhnya menurun dan kelompok yang berada dalam kondisi sub kesehatan.
Komposisi : Ekstrak blueberry, bubuk buah blueberry, protein bubuk, lecithin, serat buah dan sayuran, natto peptide, asam malat, kacang hitam.   Isi : 15 sachet / 300 gr.

Kacang Hitam. Ini akan mengurangi resiko kolesterol tinggi, yang dapat menjadi faktor dalam mengembangkan varises. Makanan tinggi serat seperti kacang hitam juga membantu mengatur buang air besar, yang akan mengurangi tekanan pembuluh darah.

Natto Peptide. Manfaat utama dari natto adalah kemampuannya dalam mencegah pembekuan darah dan mengurangi ukuran bekuan darah lainnya yang ada. Potensi lainnya ialah untuk mencegah dan bahkan menghilangkan varises, kejang otot, diabetes dan peradangan kronis.

Serat Buah dan Sayuran. Selain untuk kesehatan menyeluruh tubuh, serat buah dan sayuran juga sangat baik untuk mengatasi varises. Serat buah-buahan dan sayuran yang rendah garam dan lemak adalah langkah pertama dalam mengobati varises.

Blueberry, raspberry dan blackberry kaya senyawa yang dapat mencegah varises yang menyebabkan ketidak nyamanan penderita varises. Buah-buahan tersebut semua kaya bioflavonoid dan anthocyanidins yang membantu untuk meningkatkan struktur pendukung dari pembuluh darah dan sistem vaskular. Berry gelap dikenal karena kemampuan mereka untuk mengurangi kerentanan yang kapiler, meningkatkan kekuatan dinding vena, dan nada otot, dan merusak rincian dari struktur pendukung vena.

Cara Pemakaian : Sehari 1-2 sachet, larutkan dengan 40-60ml air di bawah 40 derajat. Dapat dicampur dengan susu, jus, bubur.

Cara Pemesanan Green World Nutrimax :

NDGWN : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No.Hp/Telpn
Kirim ke : 085223808444 atau BBM : 2B64191
NDGWN : 2 kaleng : Hirda Handayani : Jl. Rahayu 2 no 12 Kec.Tamansari Kota Tasikmalaya : 082322858xxx

Perhatian : Format Pemesanan "NDGWN" WAJIB dicantumkan karena kalau tidak di cantumkan tidak akan kami proses Terimakasih.

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN :
  • Pemesanan 1-2 barang dikirim terlebih dahulu, setelah sampai baru transfer pembayaran.
  • Pemesanan diatas 2 barang harus transfer terlebih dahulu, minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan.
Di ingatkan ! bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik. akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.